Visi, Misi dan Motto

Kompetensi lulusan SMK yang bersertifikasi Cisco Networking Academy mendapat prioritas di Dunia Usaha dan Industri baik di tingkat Regional maupun Internasional

Menguji Kompetensi Siswa SMK dalam bidang Jaringan Komputer (Computer Network)

Mind Wide Open

Senin, 18 Oktober 2010

SMK Islam Darul Istiqomah Losarang ikuti program IT Essentials1

Pentingnya pengakuan akan sebuah kompetensi di bidang pengetahuan dan kemampuan teknologi informasi (TI) yang meliputi kompetensi teknik komputer dan jaringan maka sejumlah siswa SMK Islam Darul Istiqomah Losarang beserta staf pengajar dari SMK Kebangsaan Losarang ikut berpartisipasi mengambil program sertifikasi internasional dari Cisco Networking Academy dengan mengambil paket IT Essentials1 versi 4.1. demikian diungkapkan oleh Dra. Dyah Windu Nugraheni, Apt dengan penuh antusias.
Kompetensi yang akan diujikan meliputi pengetahuan umum tentang IT, tindakan keselamatan kerja, assembling PC, instalasi Operating System, assembling laptop dan dasar-dasar jaringan komputer.
Rodi Sujarwo merasa optimis bahwa siswa bimbingannya akan dapat menyelesaikan program ini tepat pada waktu sebelum 6 bulan mulai tanggal 15 Oktober 2010 sampai 16 April 2011.

Berikut ini adalah daftar peserta yang mengikuti program IT Essentials1:


Bagi peserta yang memerlukan jadwal ujian dapat mendownloadnya. Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar