Visi, Misi dan Motto

Kompetensi lulusan SMK yang bersertifikasi Cisco Networking Academy mendapat prioritas di Dunia Usaha dan Industri baik di tingkat Regional maupun Internasional

Menguji Kompetensi Siswa SMK dalam bidang Jaringan Komputer (Computer Network)

Mind Wide Open

Senin, 27 Agustus 2012

Cisco Systems


Cisco Systems adalah Perusahaan Multi-Nasional yang bergerak dibidang Computer Networking dengan memproduksi alat-alat jaringan dengan standar International. Cisco Systems didirikan pada tahun 1984 oleh Len Bosack dan Sandy Lerner (pasangan Suami-Istri). "Cisco" diambil dari nama suatu daerah tempat dimana Cisco Systems didirikan, yaitu di San Francisco, California, Amerika Serikat. 
Pada awal tahun 1997 cisco system mendirikan program yaitu Cisco Academy. Universitas Cisco ini didirikan untuk membantu para student/engineer IT/professional yang sedang mempelajari ilmu (knowledge) mengenai Computer Networking. Sampai akhirnya Cisco Academy mengeluarkan Sertificate CCNA (Cisco Sertified Network Associate) bagi para student atau professional yang telah melalui test skill dan knowlegde di bidang Computer Networking. Sertifikat CCNA ini diakui oleh dunia industri International sebagai standard skill dan knowledge bagi para professional di bidang jaringan (Computer Networking). 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar